SELAMAT DATANG DI BLOG INI....
Saat ini saya sedang mencoba ikut beberapa kontes SEO untuk menguji pengetahuan saya tentang SEO...Mohon dukungan teman-teman untuk artikel saya yang ada pada menu di atas ya...

Tips Membeli LCD TV, LED TV dan 3D TV, Agar Tidak Salah Pilih


Berikut ini sedikit tips bagi anda yang berniat atau akan membeli LCD TV, LED TV, semoga bermanfaat agar tidak salah pilih.

* Pilih TV dengan teknologi Hard Panel IPS, karena ini jauh lebih baik dibandingkan dengan TV teknologi display VA. 



Kelebihan Hard Panel IPS adalah:
* Gambar yang terang dan jernih.
* Tampilan warna yang akurat.
* Akurat jika di lihat dari sudut manapun.
* Jika disentuh atau digetarkan tidak ada bekas sentuhan layar.
* Tidak ada perubahan warna dan distorsi.
* Apabila suhu di luar mecapai 30 derajat gambar akan tetap jernih.
* Tahan Bentur.


*  TV LED sebenarnya masih menggunakan teknologi TV LCD. Bedanya, TV LED  menggunakan LED lamp sebagai back light-nya. Jadi, perbedaan teknologi TV LCD dengan TV LED hanya terletak pada sistem backlight yang digunakan. TV LCD menggunakan backlight CCFL (Cold Cathode Fluorescent Lamps), sementara TV LED menggunakan backlight LED lamp. Yang menyebabkan kualitas gambar TV LED jauh lebih baik adalah kemampuan backlight yang dapat mengangkat kapasitas resolusi pada layar LCD menjadi berlipat ganda. Televisi berteknologi LED juga memiliki dynamic contrast ratio yang mencapai jutaan banding satu. Di sisi konsumsi daya listrik, lampu LED yang digunakan sebagai backlight lebih hemat energi ketimbang lampu CCFL. Selain itu, usia lampu LED juga lebih panjang.

* Untuk TV 3D selain berteknologi IPS dengan teknologi FPR (Film Pattern Retarder) yang memungkinkan penggunaan kacamata 3D pasif, membuat nyaman tanpa merasa pusing dan lelah pada mata ini baik untuk kesehatan mata, ringan kacamatanya dan bisa di gunakan untuk nonton beramai ramai.

Selain 2 hal tersebut di atas, penting juga untuk mengetahui berapa lama garansi, layanan purna jual, service center dimana, dan yang terpenting harga, tidak selamanya yang mahal itu bagus, dan tidak selalu yang murah itu jelek.


Sumber: http://efendybloger.blogspot.com


Related Posts :